Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Ahok Tanggapi Ketus Adiknya Dituding Seorang Notaris

Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama. (Foto: Antara/M Agung Rajasa).

Navigasinews – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menanggapi dengan santai soal adiknya, Fifi Lety Indra Purnama yang dituding sebagai seorang notaris.

“Makanya, sudah siaran langsung di televisi saja masih mau fitnah,” kata Ahok di Jalan Lapangan Tembak, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2016).

Fifi merupakan seorang pengacara. Fifi juga tergabung menjadi salah satu kuasa hukum Ahok dalam kasus penodaan agama yang kini sedang dihadapi kakaknya itu.

Ahok mengatakan fitnah adiknya seorang notaris sudah berhembus sejak lama. Isu serupa sempat digulingkan saat Ahok menghadapi kasus dugaan korupsi lahan Sumber Waras.

“Itu juga fitnah kasus sumber waras bilang adik saya notaris. Kalau adik saya notaris sih lumayan juga, sekarang bisa enggak notaris jadi pengacara, di depan hakim?” tantang Ahok.

Sebelumnya Wakil Ketua Advokat Cinta Tanah Air (ACTA), Y Nurhayati melayangkan surat protes ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Nurhayati menuding Fifi bukan berprofesi sebagai pengacara, melainkan seorang notaris.

Ahok pun membantah hal tersebut. Ahok bilang, adiknya seorang pengacara yang kredibel dan bisa dibuktikan dengan resmi.

“Kamu kira adik saya pakai baju pengacara itu bohong-bohongan? Berarti adik saya hebat dong bisa buat hakim memberikan seorang notaris jadi pengacara,” ketus Ahok.

Be the first to comment on "Ahok Tanggapi Ketus Adiknya Dituding Seorang Notaris"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*