Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Jokowi Kunjungi Rumah Dinas Wakil Kepala Staf AL

Wakil Ketua Staf Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Arie Henrycus Sembiring

Navigasinews – Kadispen AL Laksamanan Pertama TNI Gig J.M Sipasulta mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan mendatangi rumah dinas almarhum Wakasal Laksamana Madya TNI Arie Henrycus Sembiring M di Jalan Cut Mutia, Menteng, Jakarta Pusat.

“Dalam waktu dekat ni, setelah pembukaan uang baru di BI, presiden rencana ke sana, ” ujar Gig kepada Navigasinews, hari ini.

Arie diketahui meninggal di RSCM pada minggu (18/12) malam. Sebelumnya, Arie sempat dievakuasi di RSPAD sebelum dibawa ke rumah dinas. Jenazah rencananya akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Selasa (20/12) besok.

Dari kronoligis yang dihimpun, sebelum meninggal dunia, pada hari Minggu pukul 23.20 WIB, Istri Wakasal Laksamana Madya TNI Arie Henrycus Sembiring M mengabarkan bahwa Arie terjatuh dari kamar mandi dan langsung menghubungi penjagaan dan meminta bantuan.

Pukul 23.30 WIB, Arie kemudian di evakuasi ke RSCM untuk mendapatkan penanganan dan pertolongan lebih lanjut. Pada pukul 23.45 WIB Dokter yang menangani menyatakan bahwa telah meninggal dunia. Kemudian, jenazah di evakuasi ke RSPAD.

Be the first to comment on "Jokowi Kunjungi Rumah Dinas Wakil Kepala Staf AL"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*