Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Presiden Jokowi Beri Dukungan Bagi Timnas di Leg Kedua Final Piala AFF

Presiden Jokowi saat menonton pertandingan Timnas Indonesia kontra Thailand di stadion Pekansari, Bogor

Navigasinews- Dukungan bagi Tim Nasional Indonesia terus mengalir jelang Pertandingan Leg Kedua Final Piala AFF Tahun 2016, terlebih Presiden Indonesia juga turut memberikan dukungan.

Presiden Jokowi bahkan memberikan suntikan motivasi berupa hadiah dan bonus yang sudah dipersiapkan bagi Boaz Salossa cs.

“Sudah kita siapkan bonus Rp 12 miliar untuk pemain, seluruh pemain. Untuk menambah semangat para pemain,” kata Presiden Jokowi di Istana Bogor, sabtu (17/12/2016).

Jokowi berharap kepada tim nasional Indonesia agar berjuang dan bekerja keras untuk meraih kemenangan di pertandingan yang akan digelar di Bangkok, Thailand serta dapat menyabet predikat juara AFF untuk pertama kalinya.

“Kita semua ingin agar nanti timnas Indonesia kerja mati-matian, dan kita harap kitalah yang jadi pemenang, jadi juara,” ujar Presiden Jokowi.

Saat ditanya terkait skor yang diharapkan Presiden Jokowi, dirinya mengaku tidak peduli skor berapapun yang didapat timnas Indonesia. ia menegaskan, hanya ingin melihat timnas meraih kemenangan karena seluruh rakyat Indonesia pun berharap timnas bisa menang di thailand.

“Mau saya menang, sudah. Keinginan kita menang. Keinginan rakyat menang. Sekor berapapun (yang penting) menang,”pungkasnya.(GS)

Be the first to comment on "Presiden Jokowi Beri Dukungan Bagi Timnas di Leg Kedua Final Piala AFF"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*