Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

DPR Lantik Dua Pejabat Baru di Badan Keahlian Dewan

Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Senayan, Jakarta

Navigasinews- Pelaksana tugas (plt) Sekertaris Jenderal Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Achmad Djuned melantik dua pejabat untuk mengisi pos jabatan di Sekertariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI.
Djuned mengatakan, pelaksanaan pergantian yang dilakukan di Kesekertariat Jenderal DPR itu merupakan kegiatan normatif untuk mengisi kekosongan jabatan pada Kepala Pusat Akuntabilitas Keuangan Negara. Menurutnya, pergantian dilakukan guna menunjang kelancaran kinerja Setjend dan Badan Keahlian DPR RI.
“Pergantian yang dilaksanakan di Kesekertariatan Jenderal DPR ini merupakan kegiatan normatif, hanya karena ada kekosongan posisi yang cukup lama sebagai Kepala Pusat Akuntabilitas Keuangan Negara di lingkungan Badan Keahlian Dewan. Oleh karena itu harus segera diisi untuk kelancaran kinerja Setjend dan Badan Keahian DPR RI,” ujarnya di kantor DPR, Senayan, Jumat (16/12/2016).
Jabatan Kepala Pusat Akuntabilitas Keuangan Negara kini resmi dijabat oleh Helmizar yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Pimpinan. Sementara, Jabatan tersebut kini diduduki oleh Yohannes O.I Tahapari yang menggantikan Helmizar.
Menurut Djuned, pergantian ini harus segera dilakukan karena sudah mendekati tahun baru dimana setiap pejabat akan dituntut menyiapkan program-program di tahun 2017 mendatang.
“Hal ini harus segera kita laksanakan, karena ke depan kita sudah memulai tahun baru, dimana pejabat-pejabat yang dilantik harus segera menyiapkan kegiatan-kegiatan di tahun 2017,”jelasnya.(GS)

Be the first to comment on "DPR Lantik Dua Pejabat Baru di Badan Keahlian Dewan"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*