Bonus Buat Timnas dari Presiden Jokowi Bisa Cair, Syaratnya Indonesia Juara

Timnas Indonesia dalam AFF Cup 2016

Navigasinews – Timnas Indonesia mendapatkan tambahan motivasi jelang final Piala AFF leg 2, Sabtu 17 Desember 2016. Presiden Republik Indonesia Joko Widodo berjanji bakal memberikan bonus kepada para pemain jika berhasil menjadi juara.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyatakan, Jokowi akan menyampaikan langsung bonus tersebut ke pemain.

“Biar bapak Presiden yang menyampaikan secara langsung. Kami berharap Indonesia juara. Indonesia sudah satu langkah menuju tangga juara,” ujar Pramono di Istana Negara, Jumat, 16 Desember 2016.

Sayangnya, pada laga final leg kedua tersebut, Indonesia tak akan diperkuat oleh Andik Vermansyah. Andik absen lantaran mengalami cedera lutut.

“Andik tak main, tapi kita masih punya Boaz (Solossa), Rizky Pora, (Stefano) Lilipaly, dan Hansamu (Yama Pranata) yang bisa cetak gol dengan kepalanya,” kata Pramono.

Final leg 2 Piala AFF akan digelar di Stadion Rajamangala. Pihak Istana, disebutkan Pramono, tetap mengirimkan perwakilannya sebagai dukungan terhadap Timnas Indonesia.

Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, dijadwalkan akan menonton langsung pertandingan tersebut.

“Saya mendoakan Timnas bisa menang karena bisa menjadi kado akhir tahun yang manis bagi Indonesia,” ujar Pramono.

Be the first to comment on "Bonus Buat Timnas dari Presiden Jokowi Bisa Cair, Syaratnya Indonesia Juara"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*