Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Ke Banyuwangi, JK Akan Pantau Tempat Pelayanan Publik

Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla

Navigasinews- Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi, Jawa Timur. Kunjungannya ditujukkan untuk meninjau beberapa titik inovasi pelayanan publik dan investasi di Banyuwangi.

Wapres Jusuf Kalla tiba di Bandara Blimbingsari, Banyuwangi pada pukul 11.55 WIB dengan menggunakan Pesawat Dinas Kepresidenan. Wapres JK terlihat didampingi oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Rudiantara dan beserta staf lainnya.

Dalam kunjungan kerjanya, Wapres JK dijadwalkan akan meninjau Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan Banyuwangi (BP3B), Bandara, Pendopo Sabha Swagata Blambangan dan Lounge Pelayanan Publik Banyuwangi. Selain itu, Wapres JK juga akan menyempatkan diri untuk mengunjungi Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi guna melakukan peresmian PT. Bosowa.

Setelah melakukan peninjauan dalam kunjungan kerjanya, Wapres JK bersama Gubernur Soekarwo dan rombongan juga akan menyempatkan menikmati kuliner serta tampilan kebudayaan Banyuwangi di Sanggar Genjah Arum, Kemiren, Banyuwangi.(GS)

Be the first to comment on "Ke Banyuwangi, JK Akan Pantau Tempat Pelayanan Publik"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*