Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Jangan Malu Berbadan Gemuk, Fakta Riset Wanita Gemuk Lebih Spesial Daripada Wanita Kurus

Ilustrasi: Model Cantik Berbadan Gemuk
Ilustrasi: Model Cantik Berbadan Gemuk

Navigasinews – Anda berbadan gemuk seringkali tak percaya diri? Mungkin saja itu karena tubuh anda yang lebih chubby di banding rekan-rekan yang lain?

Atau Anda ingin mempunyai badan langsing seperti para model? Tak perlu iri berlebihan, dikarenakan menurut riset paling baru, wanita yang bertubuh gemuk malah lebih cerdas dibanding wanita bertubuh kurus.

Berita menghebohkan dunia ini memang banyak tak dipercaya oleh orang, apalagi bagi mereka wanita berbadan ramping atau langsing.

Maka dari itu, anda yang berbadan gemuk berbahagialah mendengar kabar ini dan jangan berpikir negatif lagi dengan badan anda. Karena sebenarnya anda yang gemuk jauh lebih istimewa daripada mereka.

Diantara banyak hasil riset ‘negatif’ mengenai tubuh gemuk, ternyata ada berita mengasyikkan untuk wanita bertubuh gemuk.

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh University of Pittsburgh, Amerika Serikat memperlihatkan hasil menggembirakan, pada 16. 000 wanita dengan ukuran badan tidak sama memperlihatkan kalau wanita gemuk lebih cerdas dibidang matematika, kimia, fisika serta pengetahuan lain.

Beberapa ilmuwan menyimpulkan kalau hasil tes berbagai bidang pengetahuan membuktikan hasil lebih baik pada wanita bertubuh gemuk. Pada setiap step pengujian, wanita bertubuh gemuk membuat poin lebih besar dibanding wanita bertubuh kurus.

Beberapa pakar membedakan hasil-hasil tes ini dengan memperbandingkan perbedaan lingkar pinggang serta pinggul para wanita. Ternyata ukuran ini mempunyai arti spesial, makin besar ukuran lingkar tersebut, mereka mempunyai pikiran lebih tajam serta kecerdasan lebih baik.

Kenapa wanita gemuk lebih cerdas dibanding wanita biasa? Beberapa ilmuwan dalam riset tersebut menyimpulkan kalau wanita gemuk mempunyai asam organik lebih banyak dalam tubuh mereka, makanya hal tersebut berpengaruh pada kekuatan mental mereka.

Secara spesial, wanita gemuk mempunyai asam lemak omega 3 lebih banyak dalam tubuh mereka. Tak heran bila otak mereka lebih ‘cling’ dibanding wanita bertubuh kurus.

Kini anda pun mulai bangga dengan badan gemuk anda yang istimewa bukan?? SHARE artikel bermanfaat ini dan tunjukkan kebanggaanmu cantik.

(Diolah dari: vemale.com & metrosiana.com)

Be the first to comment on "Jangan Malu Berbadan Gemuk, Fakta Riset Wanita Gemuk Lebih Spesial Daripada Wanita Kurus"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*