Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Kunjungi India, Presiden Jokowi Sempatkan Makan Siang Bersama Warga Indonesia

Presiden Joko Widodo saat melakukan kunjungan kenegaraan ke India

Navigasinews- Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan Kenegaraan ke India. Dalam kunjungannya ke India di hari kedua ini, Presiden Jokowi diagendakan akan menghadiri acara Collective Call bersama 20 Chief Executive Officer (CEO) India bersama dengan lima CEO Indonesia di The Leela Palace Hotel, India.

Presiden Jokowi juga dijadwalkan akan mengunjungi KBRI New Delhi untuk menggelar makan siang bersama warga Indonesia yang berada di New Delhi, India.

“Selanjutnya, Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan menuju KBRI New Delhi guna melakukan ramah tamah sekaligus santap siang bersama masyarakat Indonesia yang bermukim di India,” kata Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudi pada Selasa (13/12/2016).

Bey Machmudi mengatakan, setalah makan siang bersama dan ramah-tamah dengan masyarakat Indonesia, Presiden Jokowi serta rombongan akan segera menuju Lapangan Penerbangan Palam, New Delhi, India. Selanjutnya, Presiden akan terbang menuju Teheran, Iran dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

“Di Teheran, Iran, Presiden Joko Widodo akan memulai kegiatannya esok hari,” ujarnya.

Dalam Kunjungan Kenegaraan kali ini, Presiden Jokowi didampingi oleh Ibu Negara Iriana dan sejumlah Menteri Kabinet Kerja, diantaranta Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi, Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Sekertaris Negara (Mensesneg) Pratikno, Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartiasto Lukita, Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartanto dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Indonesia (BKPM) Thomas Trikasih Lembong.(GS)

Be the first to comment on "Kunjungi India, Presiden Jokowi Sempatkan Makan Siang Bersama Warga Indonesia"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*