Pasar Murah BPJS Ketenagakerjaan Tarakan Diserbu Warga

Tarakan, Navigasinews – Perayaan Hari Ulang Tahun HUT Badan Penyelanggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Tarakan menggelar pasar murah. Kegiatan ini pun menarik antusias masyarakat, terbukti dengan ludesnya 1.000 paket sembako murah untuk peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“HUT BPJS ketenagakerjaan yang ke-39 kali Ini, kita mengadakan pasar murah yang tadi langsung dibuka oleh kepala cabang BPJS ketenagakerjaan Tarakan bapak Ady Hendratta. Dan kegiatan ini digelar selama 2 hari, hari Selasa (6/12) dan hari Rabu (7/12)” ungkap Ade darya selaku ketua panitia pelaksana

Kepala cabang BPJS ketenagakerjaan Tarakan menjelaskan, pasar murah ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT BPJS Ketenagakerjaan ke 39 tahun, dengan sasaran peserta pekerja informal.

“Pasar murah dalam rangka HUT BPJS ketenagakerjaan yang ke-39 ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan sosialiasi. selain kita jualan kita juga membagikan brosur agar masyarakat tau apa saja program dari BPJS ketenagakerjaan serta sebagai bentuk tanggungjawab sosial BPJS kepada pesrta” ujar Ady Hendratta, kepala cabang BPJS ketenagakerjaan Tarakan menjelaskan.

Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor BPJS Ketenagakerjaan jalan Jendral Sudirman Tarakan, Kalimantan Utara ini tampak ramai di serbu warga. Ady Hendratta berharap kegiatan ini berjalan sukses dan lancar sehingga peranan BPJS ketenagakerjaan dapat langsung menyentuh masyarakat Tarakan bisa dirasakan.

Be the first to comment on "Pasar Murah BPJS Ketenagakerjaan Tarakan Diserbu Warga"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*