Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Polda Metro Jaya Rayakan HUT Ke-67, Kapolda Apresiasi Kinerja Anggota

Kapolda Irjen Pol M Iriawan saat berbicara dalam acara syukuran HUT Polda Metro Jaya Ke-67

Navigasinews –Polisi Daerah Metro Jaya meggelar acara Syukuran Hari Jadinya yang ke-67 pada hari ini selasa, 6 Desember 2016. Pada peringatan Hari Ulang Tahunnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan kembali mengajak jajarannya untuk senantiasa melayani masyarakat dengan menciptakan rasa aman di Ibu Kota, Jakarta.

“Masyarakat mendambakan untuk Jakarta  aman, apabila Jakarta tidak aman maka menjadi acuan daerah lain berbuat sama. Oleh sebab itu, kami buat Jakarta menjadi aman” ujar Kapolda dalam acara syukuran HUT Polda Metro Jaya di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta.

Kapolda juga tak lupa memberikan apresiasi kepada seluruh jajarannya atas kerja kerasnya dalam kegiatan mengamankan aksi umat muslim pada 4 November dan 2 Desember 2016 yang tentu menyita konsentrasi penuh dan menguras banyak tenaga.

“Oleh karena itu, saya apresiasi kepada seluruh pejabat Polda Metro Jaya yang luar biasa menjaga Kamtibmas,” ujar pria yang pernah menjabat sebagai Kapolda Jawa Barat.

Berkat upaya pengamanan kepolisian, ‘hajatan besar’ masyarakat muslim dapat terkontrol dan kondusif.  “Kemarin Ada Aksi Bela Islam 1 sampai 3, alhamdulillah berkat kerja maksimal semua berjalan kondusif,” sambungnya.

Selanjutnya, Kapolda tidak lupa mengingatkan kepada seluruh anggotanya agar tetap menjaga kesehatan dalam bertugas, seraya mengajak untuk berolahraga.  “Ada enam anak buah saya masuk rumah sakit jangan sampai terjadi, tolong Kabid Dokkes mengelolanya. Pak Waka kalau ada waktu, kita berolahraga bersamalah,” pungkasnya dengan sedikit canda.

Acara Syukuran sederhana ini dimeriahkan dengan upacara “Potong Tumpeng” dan dihadiri oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suntana, Irwasda Polda Metro Jaya Kombes Didit Prabowo serta sejumlah pejabat utama dan para Kapolres jajaran Polda Metro Jaya.

Be the first to comment on "Polda Metro Jaya Rayakan HUT Ke-67, Kapolda Apresiasi Kinerja Anggota"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*