Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Soal Demo 212, Prabowo Ajak Semua Pihak Menjaga Suasana Damai

Prabowo Subianto

Navigasinews – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto angkat bicara soal rencana demo Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI pada Jumat 2 Desember 2016. Menurut Prabowo, semua pihak harus menjaga suasana damai.

“Yang penting bagi kita adalah semua pihak menjaga suasana yang damai yang rukun,” kata Prabowo dalam siaran live di akun Facebook resmi PKS, Rabu (23/11/2016).

Pernyataan tersebut diungkapkannya saat bertemu dengan Presiden PKS Sohibul Iman di Kantor DPP PKS, Gedung MD Building, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, pada hari Selasa Malam.

Keduanya membahas berbagai persoalan bangsa, salah satunya terkait soal rencana demo 2 Desember.

“Kita harus ingat bahwa kita ini negara yang besar dan tentunya kita berharap bahwa semua masalah bisa kita selesaikan dengan kekeluargaan,” sambung mantan Danjen Kopassus itu.

Prabowo dan Sohibul juga sepakat berharap agar Pilkada di Indonesia berlangsung damai dan tenang. Semua pihak harus berupaya menciptakan suasana yang sejuk dan kondusif.

Senada dengan mantan Danjen Kopassus itu, Sohibul juga berharap Pilkada di Indonesia berlangsung lancar.

“Kan topiknya kenegaraan, banyaklah yang kita bicarakan,” ujar Sohibul.

“Pilkada kita optimis ya, optimis, yang penting suasana baik, kondusif, suasana tenang, selalu kita ajak sejuk. Kita ajak kekeluargaan,” katanya.

“Seperti waktu kita deklarasi, kita sudah sampaikan bahwa Pilkada ini harus jadi ajang kontestasi demokrasi yang berjalan dengan baik secara kondusif. Saya kira evaluasi kita sejauh ini masih baik Insya Allah suasana Pilkadanya,” sambungnya.

Be the first to comment on "Soal Demo 212, Prabowo Ajak Semua Pihak Menjaga Suasana Damai"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*