Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Polri: Samarinda Masih Aman, Silahkan Beraktivitas

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Agus Rianto

Navigasinews – Polisi masih memeriksa pelaku pelempar bom molotov di depan Gereja Oikumene, Samarinda, Kalimantan Timur. Masyarakat diimbau untuk beraktivitas seperti biasa dan tetap waspada.

“Imbauan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dan terprovokasi, tetap melaksanakan aktifitas seperti biasa,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Agus Rianto melalu pesan singkatnya, Minggu (13/11/2016).

Selain itu, Agus juga meminta masyarakat tetap waspada terhadap lingkungan masing-masing. Warga diimbau agar melapor ke pihak kepolisian terdekat jika mendapat informasi yang mencurigakan.

“Jika ada informasi agar segera menyampaikan kepada anggota Polri untuk segera dilakukan langkah lebih lanjut,” ujar Agus.

Ledakan bom molotov itu terjadi seusai jemaah melakukan ibadah. Pelaku, J (32) yang melemparkan bom molotov berhasil diamankan ketika hendak melarikan diri ke Sungai Mahakam.

Lima orang anak-anak mengalami luka akibat kejadian itu. Satu orang di antara lima anak itu telah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

sumber: detik.com/berita/d-3344427/polri-tegaskan-samarinda-masih-aman-warga-silakan-beraktivitas-normal

Be the first to comment on "Polri: Samarinda Masih Aman, Silahkan Beraktivitas"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*