Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Kasus Ahok Sedang Diproses, Menag Imbau Masyarakat Bersabar

Menteri agama (Menag) Lukman Hakim

Aksi 4 November 2016 yang juga sempat terjadinya kericuhan sampai hari ini belum ada solusi dan keputusan yang resmi dari pemerintah atas tuntutan dari front pembela Islam (FPI) indonsia. Atas aksi tersebut, masyarkatpun masih terus menunggu titik terangnya.

Oleh karena itu, Menteri agama (Menag) Lukman Hakim, mengimbau, agar masyarakat tetap bersabar sampai menunggu hasil penyelidikan dugaan penistaan agama yang dituduhkan kepada Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki T Purnama (Ahok) selesai.

“Jadi sebaiknya kita semua bersabar dulu menunggu sambil terus mengamati dan mengikuti bagaimana proses ini berjalan,” ujar Lukman di Jakarta, Selasa (08/11/2016).

Lukman menyarankan sebaiknya masyarakat menyerahkan sepenuhnya masalah tersebut kepada para penegak hukum.

“Sebaiknya kita memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para penegak hukum kita untuk menindaklanjuti proses penyidikan sehingga kasus ini bisa dihakimi oleh pengadilan, sebagai cara kita dalam negara hukum” ujarnya.

Menteri Agama ini juga tidak ingin memberikan komentar terlalu banyak atas kasus tersebut.

“Tentu saya harus membatasi diri untuk tidak mengomentari sebuah perkara yang sudah ada dalam proses hukum itu. Biarlah nanti pihak penegak hukum yang berbicara” tutup Lukman.

Sumber: kini.co.id

Be the first to comment on "Kasus Ahok Sedang Diproses, Menag Imbau Masyarakat Bersabar"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*