Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

GNPF-MUI: Aksi 4 November untuk Bela Alquran Bukan Politik

Massa Aksi Demonstrasi Terhadap Pernyataan Ahok di Depan Balaikota DKI Jakarta

Navigasinews – Gerakan Nasional Pendukung Fatwa MUI (GNPF-MUI) mengimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia agar berhati-hati menyikapi dan menerima berbagai informasi seputar aksi bela Alquran yang akan digelar pada Jumat, 4 November 2016 mendatang.

Perwakilan GNPF MUI KH Bachtiar Nasir mengatakan, banyak sekali informasi berupa artikel maupun broadcasting (BC) yang beredar di tengah masyarakat lewat media sosial, Facebook, Twitter, WhatsApp (WA), dan media online. “Sungguh ini adalah aksi damai, tidak bernuansa politik, tetapi semata-mata untuk menuntut penegakan hukum dan keadilan atas kasus penodaan Alquran oleh Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok),” ujar KH Bachtiar dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Minggu (19/10/2016).

KH Bachtiar Nasir meminta masyarakat untuk hati-hati isu susupan dan penyesatan dalam aksi bela Alquran. Setiap informasi yang diterima langsung dicek dengan tabayun atau klarifikasi. “Kami tidak menghendaki chaos, tidak berposisi bermusuhan dengan siapa pun karena kami menghindari anarkisme.Ini adalah momentum bagi kita untuk bersatu dan mewujudkan Indonesia yang berdaulat,” tegasnya.

Sumber: sindonews.com

Be the first to comment on "GNPF-MUI: Aksi 4 November untuk Bela Alquran Bukan Politik"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*