Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Sekjen Golkar: Firasat Politik Saya Duet Ahok-Djarot Akan Lancar

Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham.

Navigasinews – Partai Golongan Karya mendorong duet Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat kembali menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Hal itu dikatakan oleh Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham.

Menurut Idrus duet Ahok-Djarot dalam memimpin DKI Jakarta sudah pas. Idrus pun menyarankan Ahok yang maju sebagai Cagub petahana pada Pilgub 2017 mempertahankan ‘hubungan’ itu.

“Kalau boleh kami menyarankan ya atas nama DPP partai Golkar menyarankan agar pasangan yang sudah harmonis, pasangan yang sudah bersinergi, pasangan yang sudah memiliki kinerja baik dan ada prestasinya. Itu seyogyanya itulah yang dilanjutkan. Berarti Ahok dengan Djarot,” kata Idrus di DPP Golkar, Jalan Anggrek Neily, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (1/9/2016).

Idrus mengaku mempunyai firasat bahwa pasangan Ahok-Djarot akan terwujud pada pilgub DKI 2017. Meski demikian, dia mengaku enggan campur tangan dalam proses pemilih Cawagub DKI Jakarta.

“Kita kembali serahkan pada Ahok, tapi firasat politik saya mengatakan semuanya akan lancar. Firasat politik, saya tidak mengatakan deal,” ujar Idrus.

“Pasangan yang sudah ada cukup menjanjikan kenapa tidak,” sambungnya.

Golkar menggelar rapat internal membahas persiapan pilkada serentak 2017. Ada beberapa daerah yang dibahas salah satunya DKI Jakarta.

“Tadi itu yang kita tetapkan tentu semuanya, tapi ada yang nomer satu dan ada yang nomer dua. Lebih banyak nomer satu yang kita calonkan. Sekitar 80-an. Lebih banyak nomor satunya. Tapi wakilnya, misalkan Banten wakil, ada juga daerah lain,” ujar Idrus.

Sumber: Detik.com

Be the first to comment on "Sekjen Golkar: Firasat Politik Saya Duet Ahok-Djarot Akan Lancar"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*