Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Nama Sandiaga Uno Dibawa dalam Pertemuan Tujuh Partai Politik

Sandiaga Uno saat di wawancarai wartawan beberapa waktu lalu

Navigasinews – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerindra DKI Jakarta, M. Taufik menyampaikan nama Sandiaga Uno sebagai calon gubernur dari Partai Gerindra sempat disampaikan dalam pertemuan tujuh parpol yang melahirkan koalisi kekeluargaan di Restauran Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat.

“Sudah disampaikan dalam pertemuan tadi, soal posisi bisa didiskusikan. Kalau soal nama sudah banyak yang tahu Gerindra bawa siapa, ini bawa siapa dan siapa bawa siapa,” ungkap M. Taufik di Jakarta Pusat, Senin (8/8/2016).

Sementara saat ditanya kemungkinan head to head antara calon dari tujuh parpol dengan Ahok, M. Taufik enggan berbicara lebih jauh persoalan tersebut karena dianggap sebagai strategi yang tidak boleh bocor.

“Kami punya taktik, kita enggak bisa bocorin sekarang. Saya enggak jawab ini head to head atau enggak, kedepan kita akan terus intens berkomunikasi,” papar M. Taufik.

Pertemuan yang berlangsung tertutup antara tujuh parpol itu belum menentukan nama calon yang akan diusung bersama, mereka hanya menyepakati kriteria pemimpin DKI Jakarta.

Sumber: Okezone

Be the first to comment on "Nama Sandiaga Uno Dibawa dalam Pertemuan Tujuh Partai Politik"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*