Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

Inilah Misi Hary Tanoe Terjun ke Politik

Hary Tanoe Sudibjo, Ketua Umum Partai Perindo

Navigasinews – Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo memberikan kuliah umum di Universitas Katolik Widya Mandala, Surabaya, Senin (8/8/2016). Dalam kuliah umum CEO MNC Group itu memaparkan kondisi ekonomi yang sedang dialami bangsa.

Hary Tanoe memberikan semangat pada mahasiswa supaya menjadi pengusaha yang sukses seperti dirinya. Di samping memaparkan soal ekonomi, Hary Tanoe juga menyinggung mengenai Partai Perindo yang telah didirikan.

Salah satu peserta kuliah umum, Mikel mengajukan pertanyaan kepada Hary Tanoe mengenai misi apa yang dibawa ketika terjun ke dunia politik. Sebab, akhir-akhir ini banyak pengusaha media yang ikut dalam percaturan politik seperti Surya Paloh. “Pak HT (Hary Tanoe) membangun media lalu terjun ke dunia politik, yang saya tanyakan apa ada misi yang dibawa ketika masuk ke politik,” ungkapnya.

Kemudian Hary Tanoe menjawab, ia terjun ke dunia politik mempunyai misi ingin membawa Indonesia lebih maju. Sehingga masyarakat Indonesia sejahtera, tidak seperti yang terjadi pada sekarang. ‬ ‪

“Saya berbeda dengan yang lain, mereka terjun ke dunia politik ingin power dan kekuasaan. Tapi, saya ingin berjuang secara konsisten untuk kemajuan Indonesia,” ujar Hary Tanoe.

Sumber: Okezone

Be the first to comment on "Inilah Misi Hary Tanoe Terjun ke Politik"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*